Blog >
Cara Menjadi Konten Kreator Snack Video

Cara Menjadi Konten Kreator Snack Video

Oleh: Tim Cuit - 16 Feb 2022

Aplikasi Snack Video adalah media sosial berbagi video pendek yang populer setelah kemunculan Tiktok beberapa saat lalu. Sejak munculnya aplikasi baru ini masyarakat mulai mencari cara menjadi konten kreator Snack Video karena menawarkan penghasilan bulanan yang cukup menjanjikan.

Snack Video memiliki audiens yang tidak kalah banyak dengan aplikasi video pendek lainnya di Indonesia. Apalagi konten kreator yang ada di aplikasi Snack Video belum begitu banyak. Sehingga kesempatan untuk menjadi konten kreator yang sukses di aplikasi ini semakin terbuka lebar.

Hal ini bukan bermaksud Anda tidak memiliki kesempatan untuk menjadi konten kreator di aplikasi yang lain. Tetapi karena banyaknya konten kreator yang sudah ada di aplikasi-aplikasi lainnya tentu akan lebih sulit untuk mendapatkan banyak audiens. Sehingga sekarang ini adalah saat yang tepat untuk mengambil peluang tersebut.

Persyaratan Menjadi Konten Kreator di Snack Video

Ternyata Anda tidak bisa sembarangan menjadi seorang konten kreator di aplikasi Snack Video. Ada persyaratan tersendiri yang harus Anda penuhi terlebih dahulu sebelum Anda mendaftar sebagai konten kreator. Persyaratan dari Snack Video tidak sulit dan tidak akan memberatkan Anda.

Berikut ini adalah dua persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum mendaftar. Pastikan Anda tidak melewatkan satu pun persyaratan yang ada.

Persyaratan Secara Personal

Semua konten kreator dari Snack Video usianya wajib lebih dari 17 tahun. Jadi, bila Anda belum genap 17 tahun, maka Anda harus menunda terlebih dahulu pendaftaran Anda. Pihak Snack Video menganggap bahwa usia lebih dari 17 tahun merupakan usia yang ideal bagi seseorang untuk memutuskan sendiri jalan hidupnya.

Anda juga harus memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk berkarya melalui aplikasi Snack Video. Karena di sini Anda harus rutin membuat karya video yang menarik dan tentunya bagus.

Persyaratan Tentang Karya

Persyaratan berikutnya menyangkut karya-karya yang akan Anda unggah melalui akun di Snack Video. Hal pertama dan yang harus Anda perhatikan dengan baik adalah setiap karya yang Anda unggah di Snack Video tidak boleh milik orang lain. Dengan kata lain, Anda tidak boleh repost karya milik orang lain dan mengakuinya sebagai karya milik Anda.

Syarat berikutnya adalah Anda harus memiliki minimal 5 video pendek yang siap upload ketika mendaftar menjadi salah satu konten kreator di Snack Video. Silakan persiapkan sebaik mungkin 5 video pertama Anda tersebut. Kelima video ini dapat membantu Anda untuk memberikan semacam kesan pertama di akun baru Snack Video.

Cara Mendaftar Sebagai Konten Kreator di Snack Video

Sekarang saatnya untuk menyimak cara menjadi konten kreator Snack Video yang sebenarnya. Ada dua pilihan untuk menjadi konten kreator di aplikasi Snack Video ini. Pilihan pertama adalah menjadi kreator Snack video biasa. Pilihan keduanya adalah menjadi top kreator di Snack Video.

Untuk mendaftar menjadi konten kreator video biasa, Anda dapat melakukannya melalui menu Saya di aplikasi Snack Video. Silakan mencari rewards kreator untuk masuk ke menu pendaftaran kreator Snack Video. Pendaftaran ini tidak banyak berbeda dari pendaftaran akun baru media sosial.

Berbeda dengan top kreator Snack Video yang pendaftarannya berlangsung secara resmi. Anda perlu menghubungi secara langsung Agency Snack Video bila ingin menjadi top kreator. Anda dapat menemukan alamat atau kontak dari agency melalui media sosial Snack Video.

Nanti Anda akan mendapatkan formulir pendaftaran sebagai top kreator Snack Video yang harus segera diisi. Pastikan Anda membaca dengan teliti sehingga tidak terjadi kesalahan apapun yang nantinya akan memberatkan Anda sendiri.

Keuntungan Konten Kreator Snack Video

Ulasan mengenai keuntungan menjadi konten kreator video di Snack Video akan membantu Anda lebih bersemangat untuk mendaftar. Setelah membacanya, Anda pasti tidak akan berpikiran untuk menunda-nunda lagi pendaftaran Anda sebagai konten kreator di Snack Video.

Penghasilan Perbulan dari Snack Video

Waktu belajar Anda mengenai cara menjadi konten kreator Snack Video akan terbayar lunas ketika mendapatkan keuntungan yang satu ini. Snack video menjanjikan penghasilan bulanan yang jumlahnya tidak sedikit.

Penghasilan Anda per bulan dari Snack Video berdasarkan pada jumlah audiens di setiap konten video yang Anda posting. Semakin banyak audiens yang tertarik untuk menonton video buatan Anda, maka saldo di rekening Anda juga akan semakin besar pula.

Layanan penarikan penghasilan yang Snack Video persiapkan termasuk lengkap dan bagus untuk aplikasi yang terhitung masih baru. Anda sekarang tidak perlu merasa khawatir akan kesulitan untuk mencairkan penghasilan yang Anda dapatkan dari Snack Video.

Kesempatan Menjadi Role Model dan Terkenal

Ketika banyak audiens yang menonton dan menyukai konten video buatan Anda, maka secara semakin banyak pula orang yang mengenali Anda. Sehingga Anda pun berkesempatan untuk menjadi orang yang terkenal di masyarakat luas dan menjadi role model bagi pemuda di Indonesia.

Oleh karena itu, pastikan setiap konten Anda mengandung informasi yang penting dan bermanfaat. Secara otomatis Anda pengaruh positif ini akan tersebar di seluruh pelosok Indonesia melalui video pendek di Snack Video.

Begitulah ulasan singkat mengenai cara menjadi konten kreator Snack Video. Pahami dengan baik alur penjelasan di atas sehingga Anda tidak lagi merasa kebingungan. Jangan malas untuk mencari hal-hal yang sedang tren untuk memperluas jangkauan audiens video di akun Anda. Sekarang, silakan Anda mempertimbangkan dengan baik ingin bergabung menjadi salah satu konten kreator atau tidak.